BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Wujud Syukur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Kodim 1007/Banjarmasin Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

BANJARMASIN | Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan penyembelihan enam ekor hewan kurban. Kegiatan yang berlangsung dihalaman Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S Parman Kelurahan Pasar Lama Kec Banjarmasin Timur. Senin (17/6/24).

Acara diawali dengan penyerahan hewan kurban oleh Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. kepada Panitia Ibadah Qurban berupa 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. Dandim 1007/Banjarmasin sebanyak dua ekor Kambing, Peltu Irmawanto satu ekor Kambing, Hasnur Grup satu ekor sapi, PDAM Bandarmasih satu ekor sapi dan juga dari anggota Unit intel Kodim 1007/Banjarmasin satu ekor sapi.

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko S.E., mengungkapkan Penyembelihan hewan kurban di hari Raya Idul Adha ini merupakan sebagai wujud ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” Ungkapnya.

"Semoga dengan terlaksananya penyembelihan hewan kurban ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutup Dandim.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar