BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Budaya Gotong Royong, Kembali Ditunjukan Koramil 04/Banjarmasin Utara

BANJARMASIN | Peran Babinsa selain melaksanakan Komsos, juga mempunyai kewajiban untuk memotivasi warga binaan agar selalu menjaga kebersihan dengan cara menggiatkan budaya bergotong royong di masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan para Anggota Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara yang melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Sungai bersama warga di lingkungan  RT. 17 RW. 01 Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga Lurah Sungai Jingah, Anggota Koramil Banjarmasin Utara, Ketua LPMK Kelurahan Sungai Jingah, Petugas Kebersihan Banjarmasin Utara dan Masyarakat  sekitar.

Saat dikonfirmasi Danramil Danramil 04/Banjarmasin Utara Mayor Inf Kurmanto mengatakan, Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan seperti Demam berdarah.

Danramil juga mengatakan bahwa Manfaat gotong royong untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara pemerintah, aparat dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama-sama, maka kegiatan seperti ini perlu di pertahankan dan di hidupkan kembali," ucap Danramil.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar